Senin, 17 Mei 2010

tentang CITA-CITA?? :D

Kalau dahulu saat masih kecil kita sering ditanya apa cita-citanya, mungkin dengan lantang dan yakin kita akan menjawab dokter, pilot, atau insiyur hehehe sangat umum untuk anak anak menjawab pertanyaan itu.

Tapi semakin kita tumbuh besar, saya pun merasakan betapa sulitnya untuk memutuskan apa cita-cita kita sebenarnya yang ingin dicapai. Kadang seiring dengan perkembangan jaman, perkembangan usia juga, pemikiran pemikiran dan pertimbangan kita untuk hal yang disebut CITA -CITA ini juga semakin meluas. Saking luasnya sampai sampai kebingungan kalau harus ditanya sebenarnya apa yang kita inginkan kelak. Mengikuti perkembangan model saat ini, kita ingin menjadi apa yang menjadi trend saat ini, ada trend baru lagi kita pun ingin menjadi yang lebih baru lagi. Hehehehe memang plin plan, tapi mungkin itulah yang banyak dirasakan orang orang ketika cita cita mulai dipertanyakan.

Tapi sebagai manusia yang memiliki tujuan hidup, cita cita sangat dibutuhkan sebagai motivasi kita untuk dihari depan. Jika kita tidak memiliki cita cita, sama saja kita tidak memiliki kemauan, dan apa guna orang yang kemauan pun ia tidak punya?? Maka dari itu, pikirkanlah apakah yang sebenarnya kita inginkan dimasa depan, yang sering disebut cita cita, tanamkan itu sebagai pacuan dan motivasi kita untuk fokus pada apa yang kita inginkan. Amin, semoga saya pun mendapatkan cita cita yang benar benar saya inginkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar